Blogger Tuban – Masa sekarang dimana semua insan harus bisa berpikir kreatif dan inovatif mengikuti perkembangan teknologi dan daya saing SDM. Dari hal tersebut membuat muncul generasi wirasusaha yang kreatif seperti Technopreneur maupun CretivePreneur yang baru. Care Center Tuban dalam menyikapi adanya pertumbuhan wirausaha atau pelaku UMKM Muda mengadakan Webinar dengan tema CREATIV PRENEUR FOR MILLENIALS dengan menghadirkan narasumber dari Tuban Creativ Hub yaitu Kemal Khoirur Rahman merupakan Creative Creator Tuban.

Kegiatan webinar melalui Zoom diikuti kurang lebih 20 Peserta wirausahawan untuk sharing dalam bagaimana kita bisa memulai uniqe branding dalam sebuah produk yang kita jual dengan banyaknya kompetitor yang menjual barang tersebut. Menurut yang disampaikan Mas Kemal “Produk kita walaupun sama harus unik, jadi ada perbedaan. Sehingga konsumen tertarik untuk membeli”

Selain itu trik jualan dengan sampling, misal kita jualan parfum. Ketika ada varian produk baru kita coba memberi free tester dengan botol paling kecil sehingga orang merasa ada keistimewaan dalam membeli produk anda.

Dalam waktu 2 jam sesi sharing ini sangat menarik sekali, banyak juga yang bertanya salah satunya penjual produk parfum dari trenggalek, ada juga pemuda dari rengel khoirul adib dan lainnya.