Adhi Sutowo

Kabupaten Tuban Jawa Timur adalah bumi dimana Saya dilahirkan tepatnya di Desa Boto Kecamatan Semanding. Alhamdulillah ketika beranjak balita bapak dan mak punya rumah sendiri dan hingga kini menetap di Dusun Bakalan Desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak RT. 004/RW. 004 salah satu desa terluas dan terbanyak penduduknya sekecamatan.
          Pendidikan formal tidak lulus TK karena tidak daftar hehehe, kemudian SDN Boto Kecamatan Semanding, melanjutkan ke MTs Nurul Falah Sugiharjo Tuban dengan nomor induk 001, namun ujiannya gabung di MTs Ma’arif Manunggal Tuban, berikutnya di MA Salafiyah Merakurak Alhamdulillah lulus serta menjadi karyawan di MA tersebut.
Selang beberapa tahun masuk kuliah jurusan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Comunity College Tuban (CCT) dengan pendidikan 1 tahun/D1 Alhamdulillah lulus bersertifikat PENS ITS, cukup sudah pendidikan formal saya.
          Hari demi hari ku lalui, cie kaya lagu aja. menjadi tata usaha di MA Salafiyah Merakurak adalah rutinitas harianku. Sembari freelan yaitu melayani cetak undangan, pengetikan dll, juga kadang dapat borongan orang punya gawe mulai dari cetak undangan sampai terop kursi sound beserta perlengkapannya pun kami layani.
           Alhamdulillah ikut kursus MC/PRANATACARA adat Jawa tepatnya di Persaudaraan Masyarakat Budaya Nasional Indonesia (PERMADANI) Tuban selama kurang lebih 7 bulan sampai lulus dan sekarang menjadi MC Manten adat Jawa juga MC  lainnya, serta bergabung dengan paguyuban yang sejenis.
          Pada tahun 2012 menikah dengan seorang wanita yang bernama YUNITA NOVIANTI yang bertempat tinggal di Kecamatan Montong Tuban tepatnya di Desa Pakel, istriku sampai sekarang berkesibukan sebagai pramuniaga di salah satu supermarket terbesar di Tuban tentunya, disebut boleh kan??? BRAVO SUPERMARKET tepatnya.
          Kami juga sudah dikaruniai seorang putra yang lucu sangat, kami beri nama KUKUH PRABU FAJAR ANANDHITA, dengan harapan KUKUH = yang berpendirian kuat, PRABU = panggilan sang raja FAJAR = cahaya pagi, ANANDHITA = anaknya Adhi dan Nita hehehe jika digabung adalah… gabung sendiri ya biar keren.
             Sampai sekarang aktifatas saya dan istri masih sama, untuk tempat tinggal, kalo siang di kebonsari Tuban Gg. Ikhlas biasanya sampai jam 9 malam, selebihnya di Montongg. Iya jarak sekitar 30 km saya tempuh setiap hari pergi-pulang demi si BUBU nama panggilan anak kami.
Alhamdulillah dan mohon do’anya dari rekan pembaca agar perjalanan hidup keluarga kami selalu mendapatkan Ridlo Allah SWT, aminnn. Sampun gih, jika kurang pas bisa klak-klik menu blog ini
Berikut Media Sosial Network Saya :
Whataps :
085606391925 
Email :
Youtube : 
Adhi Sutowo 
Blogger : 
kaktowo.com & Prabu Media Group
Twitter :
@adhi_sutowo
Instagram :
dhitatuban

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *