Cak Jun

Assalamualaikum wr wb.

Hae hae dulur dulur Blogger Tuban senang sekali bisa bergabung di komunitas ini. Untuk yang belum kenal (emang sampean udah terkenal ta cak ? mbohh Ya), kenalan yuuuk. Perkenalkan namaku Junaidi Tok tapi  ngak pakai Tok ya.

Hanya junaidi ngak ada tambahan embel embel apapun, Nah, Untuk menghindari kesamaan nama,gelar,jabatan dan telah menjadi identitas maya saat ini. Teman teman maya memanggilku Cak Jun.

Menurut Si Mbokku, dulu aku lahir di desa Tlogowaru kecamatan Merakurak, Tuban, Hingga sekarang aku mengetahui hal itu, aku masih berada dialamat ini. Dolanno mengko tak suguhi kopi.

Aktivitas dan rutinitas keseharianku terkadang tak menentu dan biasanya aku Nguli di pabrik Semen Indonesia (Tuban), pulang lalu berangkat kesawah. Biasanya aku juga senang (olah raga) main futsal, dll, Main musik, Main judi dan main perempuan. 

Di sela sela aktifitas yang puaadat sekali sebagai seorang pemuda ndeso yang katanya menunggu bidadari dari surga untuk menjadi pendamping hidup. Aku juga suka ngeblog namun duuhh gusti,, Setan alas,, isinya hanya sekedar, sekedar mencurahkan, mencairkan suasana hati dan kadang berbagi informasi.

Oleh sebab itulah, Untuk memperdalam keilmuan dunia Blogging dan bukan hanya sekedar, serta menambah perseduluran. Aku bergabung dikomunitas ini. Dan aku senang komunitas ini bisa bangkit kembali dari tidur panjangnya, Semoga komunitas ini selalu jaya di udara sampai tanduran pari tuwoe suket Teki.

Teruntuk sampean yang ngak sepiro waras dan ingin lebih dekat lagi. Berikut ini Blog saya dan sosmedku, Namun ngak usah di kepoin ya masih newbie soalnya, ahhh malu gua hikz hikz.

Blog   :  http://www.cakjun.id/

FB      : Cakjun.id

IG       : Junaidi_net

Matursuwon, wassalam.._/\_

Comments

comments

Satu tanggapan untuk “Cak Jun

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *