Konsistensi Coretan Tiang Bulu Untuk Hal Kemanusiaan

Kegiatan kemanusiaan itu memang memiliki rasa kebanggaan tersendiri, walaupun dibayar dengan keikhlasan. Pada tanggal 27 januari 2018 yang terdiri dari berbagai elemen pemuda pesisir bulu yang sering dikenal dengan sebutan Coretan Tiang Bulu mengadakan agenda rutinan yaitu bakti donor darah untuk masyarakat sekitar bulu yang ingin memberikan setetes darahnya untuk sesama yang membutuhkan. CTB (Coretan Tiang Bulu) bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Tuban telah melaksanakan ke-7 untuk sampai saat ini.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari sabtu pagi ini berada di lokasi Balai Desa Banjarjo, Kegiatan ini diikuti sekitar 65 orang dan yang tidak memenuhi kriteria 5 orang. berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui pesan instan saudara Hisyam selaku salah satu koordinator CTB dan anggota blogger tuban menyebutkan bahwa peserta yang terlibat dalam kegiatan donor darah edisi diawal tahun 2018 mulai dari masyarakat, polsek bancar, puskesmas bulu, dan perangkat desa disekitar bulu.

Anggota Polsek Bancar mendapatkan bingkisan setelah melakukan donor darah
Anggota Polsek Bancar mendapatkan bingkisan setelah melakukan donor darah

Hisyam memberikan apresiasi yang bagus, karena untuk kali ini peserta meningkat melebihi batas dari 40 orang yang diperkirakan. “Harapan panitia kedepannya semoga bisa konsisten” imbuhnya. (enha/dk)

Sumber Foto : Seputar Mbulu (Grup FB Coretan Tiang Bulu)

Comments

comments

Andhika Nur Afian

Blogger dan Programmer

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *