Blogger Tuban – Setelah mengalami sejenak berhenti untuk tidak melaksanakan aktivitas selama pandemi, kini Blogger Tuban melakukan Kopdar dengan terbatas dan masih mematuhi protokol kesehatan. Acara kali ini dilaksanakan di Wisata Pantai Semilir yang menjadi wisata idaman yang menarik pesona mata pengunjung. Sabtu, 7 Nopember 2020 menjadi pergerakan baru untuk Blogger Tuban lebih menjadi pendorong literasi digital positif mengedukasi masyarakat, khususnya tentang berita hoax yang sering menjadi masalah besar di sosial media.

Kang Rey, Bu Anis Khoir, Mbak Nur, Bu Atin, Mas Widi, Kak Towo, Andhika, Fathnan dan anggota lainnya melakukan kumpul tipis-tipis dengan lokasi yang sudah ditentukan. Kopdar kami selain membahas perubahan kepengurusan yang baru, kami juga menikmati kuliner khas Pantai Semilir, yaitu Sego Pindang Godhong Jati.

Penyerahan Simbolis Kang Rey ke Andhika

Sembari menikmati aneka kuliner kami melakukan voting secara sederhana dengan mengusung kandidat 2 orang Andhika dan Fathnan, secara suara terbanyak jatuh pada Andhika sehingga menjadi Ketua Blogger Tuban selanjutnya dengan dibantu Fathnan menjadi Wakil atau kita sebut Sekretaris Jendral (Sekjen). Semakin gayeng semakin semilir menambahkan suasan khas pantai semilir.

Emak Blogger Tuban