BUMDes Intimina Bulumeduro Hadirkan Tokopedia Center di Desanya

Wilayah yang kecil tak membuat keterbatasan untuk meningkatkan omset Desa, hal itu dibuktikan oleh BUMDes dan Pemerintahan Desa Bulumeduro Kecamatan Bancar. Setelah launching serupa dihari sebelumnya yaitu Desa Socorejo Kecamatan Jenu. Kali ini Desa Bulumeduro dengan BUMDes Intimina juga ingin menjadikan desa melek teknologi 4.0 atau menjadi Smart Village dengan bekerjasama Unicorn Indonesia yaitu Tokopedia.

BUMDes yang bernama Intimina ini membuat trobosan baru, yakni bekerja sama dengan toko online ternama yakni Tokopedia. Sebelumnya BUMDes Intimina sudah bergerak untuk membuat sebuah POM khusus untuk para nelayan Mbulunesia dan juga Rest Area, itu yang disampaikan Mas Anwar selaku Perangkat Desa.

“Sebelah ini untuk pembuatan POM khusus nelayan dan sebelahnya adalah Rest Area buat tempat santai”

Kemudian Mas Anwar juga menjelaskan tentang Tokopedia Center. “Untuk Tokopedia Center ini mungkin bisa membantu warga yang mau beli online tapi tidak punya akun atau ribet dalam transaksi di Tokopedia jadi bisa datang kesini” begitu jelasnya.

Dengang gerakan BUMDes Intimina dan Pemerintahan Desa Bulumeduro yang terbilang kreatif dan inovatif semoga bisa di tiru oleh Desa Mbulu yang lain dan bisa berkembang lebih baik. (EnHa/D25).

Andhika Nur Afian

Blogger dan Programmer di Perahu Layar Kertas Web Developer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *