Jagong Gayeng Semen Indonesia : Bijak Bermedia Sosial

Hari Senin 1 November 2018 Semen Indonesia bekerjasama dengan diskominfo Kabupaten Tuban mengundang para Admin grup di media sosial serta para jurnalis untuk bergabung dalam acara jagong gayeng netizen Tuban dengan tema bijak bermedia sosial. Pada acara tersebut sebagai pembicara yaitu bapak Sigit Wahono selaku Kepala Biro Hubungan Masyarakat, bapak Heri Prasetyo selaku kepala kominfo Tuban dan juga bapak Lutfi Subagio selaku social media expert dari Media Trust.

Acara yang dihadiri sekitar 50 admin grup di media sosial dan juga jurnalis itu membahas berbagai hal.  Salah satunya bijak bermedia sosial terutama dalam upaya melawan hoax yang semakin merajalela. Selain itu juga beberapa tips membuat  konten yang menarik, dan tentunya jagong gayeng dengan para netizen Tuban tentang berbagai hal terutama yang berkaitan dengan Tuban.

Bukan hanya diisi materi yang menarik, acara jagong gayeng kali ini juga diselingi game kahoot yang menguji pengetahuan netizen khususnya tentang Semen Indonesia.Kemudian plant tour ke Tugu semen dan juga Taman reklamasi bukit daun serta lomba foto dengan hadiah yang menarik di beberapa area yang dilalui selama acara.

Acara yang kemudian ditutup dengan pembagian hadiah ini mendapat antusiasme dari para netizen Tuban.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *