Jasmito, Blogger Dari Penambangan

Perkenalkan nama saya Jasmito. Tanpa gelar tentunya. Maklum wong ndeso. Setelah sekitar setahun gabung dengan blogger Tuban, baru kali ini mengisi kolom perkenalan di website blogger Tuban. Bukan malas, tapi masih isin, malu, minder, dan belum PD. Soal ngeblog saya jagonya. Iya, jago tanya sana-sini. Saking gak bisanya.

Mungkin dari sahabat² anggota Blogger Tuban ada yang menjadi korban cercaan pertanyaan dari saya hingga jenuh, jengkel, malas, sakit ati. Saya minta maaf. Orang yang gak paham, memang pertanyaannya kadang sulit dijawab. Mohon jangan bosan bantu saya belajar ngeblog. Apalagi waktu SMA saya tidak pernah tuntas mapel TIK. Jadi, kalau ngajari saya pasti jengkel. Sabar nggeh.

Saya asalnya dari desa Penambangan, Kec. Semanding. Kebetulan tempat tinggal saya pelosok, jadi sulit signal. Moga aja, pak Bupati mau bikinkan tower biar singnal ngewus. Wkkkk…

Karena kelamaan nunggu signal, saya hijrah ke Malang. Kuliah katanya, tapi berujung pada cari jodoh. Heehee… Sekarang sudah pindah alamat di Malang. Istri satu, anak 2 cowok keduanya.Pernah kuliah tapi kalau berkarir gak begitu pintar akhirnya sering resign kerja dan bahkan di sepak dari lembaga. Ya wes, aku rapopo. Akhirnya cari uang lewat blog dengan jualan produk pertanian organik. Selain jualan, saya juga jadi petani organik amatiran.

Monggo mampir ke blog saya:
Yang tentang pertanian bisa berkunjung ke orgomedia.com plus toko online untuk display produk toko.orgomedia.com atau bisa juga mampir ke blog satunya yang bertajuk corat-coret. Karena memang asal nulis, ngawur, pemikiran gila dan kurang waras pun tertulis di sini. catatanjasmito.blogspot.com

Maaf acak-acakan perkenalannya. Tidak berkesan sama sekali? Jelas tidak. Lha wong durung tau ketemu, ngombe toak bareng karo lawuhe iwak walang.

Saya, ketika masih berwujud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *