Ngabubur-IT RTIK Tuban Sinau Bareng “Digital Marketing” (Edisi 2)

Kemajuan dunia teknologi dan informasi menjadi semua aktivitas menjadi digital, baik berdagang, berdakwah, bersilahturahmi pun mulai dalam dunia maya. Dunia digital mempunyai segi nilai positif maupun negatif. Salah satu nilai positif yaitu menjadi ajang marketing atau pemasaran dalam bisnis, yang pada tanggal 2 Juni 2018 digagas para Relawan TIK Tuban dalam acara Ngabubur-IT tentang “Dunia Marketing” yang disampaikan oleh Kak Rizal selaku pemateri relawan.

Ruang pertemuan LPSE lantai 2 yang penuh akan peserta ngabubur-IT yang antusias memperhatikan paparan dari pemateri dari slide ke slide materi. Materi yang disampaikan meliputi pentingnya penandaan lokasi bisnis, kontak bisnis via email, maupun pemasaran produk melalui sosial media, iklan berbayar baik dengan website atau lainnya.

Kak Rizal Menyampaikan Materi Tentang Google Apps For Business (Dok.RTIK Tuban)

Tema kali ini sangat membius peserta untuk betah menyimak tahapan-tahapan dalam dunia marketing berbasis digital, acara yang dikemas dengan buka puasa bersama ini membuat acara berlanjut hingga beberapa menit selesai berbuka.

Panitia berharap kedepannya RTIK Tuban bisa mengadakan kembali seminar terbatas seperti ini dengan tema marketing, karena lebih memikat peserta baik tua muda, serta ibu-ibu. Salah satu peserta dari Komunitas Blogger Tuban yang dihadiri oleh Mbak Nurrochma (www.nurrochma.com) sangat tertarik dan menjadikan tambah ilmu, karena emak blogger yang satu ini paling rajin upload foto instagram baik produk maupun masakan dengan tata letak memikat follower yang melihat di timeline.

Andhika Nur Afian

Blogger dan Programmer di Perahu Layar Kertas Web Developer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *