Nur Hisyam, Blogger Bulu Kenalkan Literasi dalam Training Of Literasi

bloggertuban – Berbicara soal literasi sangat banyak makna jika dilihat dari berbagai sudut pandang baik politik, sosial, ekonomi, budaya, perkembangan teknologi. Pada kesempatan yang sangat menarik di era masyarakat 4.0 generasi milineal Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bancar mengadakan kegiatan “Training Of Literasi” membaca Sudut Pandang Literasi dari Sisi Mahasiswa dan Sosial. Acara yang digelar di Gedung SD Muhammadiyah 01 Bancar tanggal 14 Juli 2019 ini menghadirkan Narasumber Lokal yaitu Nur Hisyam. Beliau merupakan seorang blogger yang ditekuni sejak 2009 bergelut dalam dunia Multimedia. Kali ini Kak Hisyam diberikan amanah untuk memberikan motivasi dan melihat sudut pandang literasi kepada siswa-siswi SMP dan SMA yang kurang lebih 35 peserta. Selain dari anggota IPM kegiatan ini juga dihadiri peserta undangan juga dari IPPNU Bancar.

Dia juga seorang netizen yang aktif dalam menanggapi fenomena-fenomena sosial yang ada, dan memberikan sedikit sharing dengan kawan-kawan yang tergabung dalam grup Facebook Coretan Tiang Bulu. Menurut Dia Belajar tidak perlu duduk dibangku sekolah, tapi dengan membaca dan dari alam kita bisa mendapatkan ilmu.

Antusias peserta sangat bagus, mereka juga aktif dalam memberikan pendapatnya. tak sedikit yang melontarkan pertanyaan kepada narasumber. (and/enha)

Andhika Nur Afian

Blogger dan Programmer di Perahu Layar Kertas Web Developer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *