Serah Terima Pipanisasi Desa Sumurjalak, Fasilitasi Sarana Air Bersih di Plumpang

Tuban –  Sebagai wujud upaya dalam menunjang infrastruktur desa. Terselenggara Musyawarah Desa dan Serah Terima Pembangunan Pipanisasi Desa Sumurjalak Kec. Plumpang Kab. Tuban yang didukung ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan difasilitasi FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah) di Balai Desa Sumurjalak, Rabu Sore (11/12/2018).

Agenda dihadiri sekitar 50 warga desa yang terdiri dari unsur Pemerintah Desa, BPD, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar Desa. Tim Pelaksana dalam pembangunan yang merupakan bentukan dari warga desa juga turut hadir.

Tak luput hadir pihak ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) selaku pendukung penuh dan inisiator Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) dan difasilitasi FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah) serta seluruh Tim Pelaksana dari partisipasi Warga Desa setempat.

“semoga pembangunan pipanisasi ini bisa mewujudkan infrastuktur yang bermanfaat dalam menunjang kehidupan warga Desa” ungkap perwakilan EMCL, Andi Widianto.

Kepala Desa Sumurjalak, Indra Prasetyowati mengaku berterima kasih dengan adanya pembangunan pipanisasi desa.

“terima kasih kepada EMCL selaku pendukung kegiatan dengan adanya pipanisasi maka bisa embantu sarana kebutuhan air bersih yang ada di Desa Sumurjalak”, ungkapnya.

Menurut pihak FOSPORA selaku fasilitator, pembangunan pipanisasi desa ini terletak di 2 lokasi dengan panjang pipa 342 meter dan 777 meter.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *